GOOBNE INDONESIA - KOREAN OVEN ROASTED CHICKEN


Anyeonghaseyo !!!! Uda lama banget gak sih kayaknya Oppa gak bikin artikel soal restoran Korea dan i'm so happy to share another "must visit korean restaurant" di Jakarta. Restoran Korea yang akan Oppa bahas kali ini adalah korean chicken restaurant yang memiliki banyak outlet di negara ginseng tersebut dan sekarang mereka hadir di Jakarta. Welcome to Jakarta, Goobne! Goobne sendiri sudah berdiri di Korea sejak tahun 2005 dan telah memiliki banyak overseas store di Hongkong, Macau, Jepang dan kali ini mereka hadir di Indonesia.




Chicken restaurant sendiri bukan merupakan hal yang baru di Korea, you can find it anywhere in Korea. Lalu Oppa apa yang membedakan Goobne dengan chicken restaurant lainnya? As we know kebanyakan chicken korean restaurant menghadirkan fried chicken sebagai menu andalan mereka, nah di Goobne mereka menghadirkan oven roasted chicken sebagai menu andalan mereka. Hal inilah yang membedakan mereka dengan restoran lainnya, karena proses pembuatan ayamnya yang tidak digoreng melainkan di-roasted menggunakan oven. 



Selain teknik pembuatan yang berbeda, Goobne juga dikenal di Korea sebagai healthy chicken. Yes teknik pembuatan mereka yang tidak menggunakan minyak sama sekali, membuat ayam yang mereka sajikan menjadi lebih sedkit mengandung lemak, karbohidrat dan kalori tentunya. Another point plus of this restaurant tentunya buat kamu pecinta ayam (kayak aku) dan tentunya kamu gak perlu lagi takut gendut deh 😋




Goobne Indonesia sendiri baru hadir di Jakarta dan memiliki outlet pertama mereka di daerah Pantai Indah Kapuk. Untuk interior ruangan sendiri, mereka didominasi dengan warna putih dan coklat serta memiliki konsep yang serupa dengan store chicken restaurant lainnya yang ada di Korea. Goobne Indonesia sendiri memiliki 2 (dua) lantai dimana untuk saat ini lantai 2 hanya digunakan untuk private event seperti birthday party, bridal shower dan event lainnya. So if you need any recommendations for any event, this place can be your consideration (and you will after you read my review about their food below) 😁 



Volcano Cheese Tteok-Kalbi

So how's taste? Boleh dibilang Goobne Indonesia berhasil membawa Oppa ke pengalaman baru dari Oven Roasted Chicken yang membedakan mereka dengan fried chicken lainnya. Pertama karena ayamnya tidak digoreng, ayam Goobne ini bener-bener tidak berminyak sama sekali. Kedua, entah mengapa dan gimana caranya meskipun tidak digoreng, dagingnya tetap juicy dan empuk. Ketiga, entah gimana juga caranya kulitnya masih tetap crispy (even not as crispy as fast food fried chicken ya). Overall i'm impress with this oven roasted chicken.


 Japchae


Goobne chicken sendiri memiliki berbagai jenis rasa dengan tekstur sesuai dengan yang Oppa jelaskan di atas. Adapun untuk setiap porsi yang kamu pesan, kamu akan dapetin 14 (empat belas) pcs ayam, so soal harga menurut Oppa ini super worth it! Selain itu mereka juga menyediakan berbagai jenis makanan khas korea lainnya, yang akan Oppa bahas sekarang juga. So here we go!




Goobne Volcano

1. Goobne Volcano - 169k

Spicy chicken is here ! Ini adalah spicy chicken menu yang merupakan signature juga dari Goobne, ya iyalah namanya juga volcani. Jujur awalnya ekspetasi Oppa ini akan super pedes karena memang pernah makan korean yang spicy chicken yang super pedes pas di Korea, namun ternyata rasa Goobne Volcano dibuat lebih light dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia pada umumnya. So buat kamu yang kurang suka pedes, i think you can handle this spiciness. Buat kamu yang suka pedes (just like me), mari berdoa supaya someday kita bisa request level pedasnya 😁




Goobne Deep Cheese

2. Goobne Deep Cheese - 179k

If you ask me which one is my favorite, this one will be my answer ! Dibumbui dengan creamy cheddar powder mixed with blue cheese powder, i'm calling you all cheese lover to try this menu. Rasa cheesenya dominan sekali di menu ini dan kalau menurut Oppa pas rasanya. Ga ngerti gimana caranya dengan cooking process yang dioven, rasa cheesenya bisa meresap sampai dalam. Selain itu percayalah saking enaknya kamu akan berusaha habisin powdernya even ayamnya uda habis (just like me).

 Goobne Pepper Crispy

Goobne Fruity Soy Garlic 

3. Goobne Pepper Crispy - 169k

Menu ini merupakan menu best sellernya mereka dan i think kamu akan super suka sama menu ini kalau kamu adalah pecinta rasa pedas dari lada. Menurut Oppa sendiri, peppernya sendiri cukup berasa dan makin hidup ketika kamu campur dengan saucenya. Saucenya highlight banget di menu ini dan membuat kamu bakal ketagihan!


4. Goobne Fruity Soy Garlic - 169k


Nah untuk menu kali ini, ayamnya di-marinated dengan fruity sauce gitu dan garlic soy. Ini boleh dibilang menu yang paling kaya rasanya dibandingkan yang lain, karena ada rasa manis dan asin yang merupakan perpaduan rasa sauce dan ayamnya sendiri. Salah satu yang wajib dicoba kalau kalian kesini.



 Cheese Dak Galbi


Cheese Fondue Chicken

5. Cheese Dak Galbi-179k

Dak galbi adalah salah satu makanan Korea yang populer dan beberapa kali Oppa coba disana. Rasanya sendiri didominasi rasa pedas dari saus khasnya Korea namanya Gochujang. Nah kalau di Goobne ini rasa pedasnya memang jadi agak disesuaikan, efeknya rasanya jadi dominan cheese dan sedikit kurang sesuai dengan selera Oppa sih. 


6. Cheese Fondue Chicken - 189k


Ini adalah menu yang direkomen sama temen Oppa pas Oppa bilang mau kesini dan ternyata selera kami sama ! Ayamnya boneless gitu dan dipadu dengan 3 melted cheese, terus cheesenya digulung ke ayamnya yang manis dan pedas. Rasanya enak banget dan pas teksturnya ketika digulung dengan melted cheesenya. I recommend you this too!



Goobne Pepper Crispy

Volcano Cheese Tteok-Bokki 

7. Volcano Cheese Tteok-Bokki - 89k

YOU SHOULD ORDER THIS ! Ini salah satu menu wajib yang kalian harus banget pesen kalau kalian ke Goobne, apapun yang terjadi (lebay). Oppa percaya kalau mereka beneran franchise dari Korea karena cara penyajian Tteok-Bokki mereka teksturnya percis sesuai dengan yang Oppa makan di Korea. Teksturnya tidak terlalu lembek dan juga tidak terlalu keras dan sedikit pedas dipadu dengan cheese mozarellanya dan rasanya BIKIN MAU LAGI.




8. Rita Shark Blood (Non Alcohol) - 69k


You guys know kan kalau Oppa jarang banget review minuman di setiap postingan blog Oppa, nah tapi untuk minuman ini kalian kudu coba. Penyajiannya super gemesin dan unik banget ! Minuman berwarna biru ini adalah liquer yang memiliki rasa yang manis dan Shark Bloodnya adalah saus blueberry gitu. Rasanya enak dan nyegerin banget dan good things adalah manisnya pas!


Okay itu dia beberapa highlight menu yang ada di Goobne Indonesia, korean restaurant yang harus kalian coba kalau kalian bosan dengan penyajian ayam yang begitu-begitu aja. Goobne Indonesia menawarkan inovasi pengolahan ayam (cooking process) yang berbeda dan jauh lebih sehat dibandingkan kompetitor mereka. Soal rasa mereka membawa pengalaman dan sensasi berbeda yang jujur sulit dibandingkan dengan produk serupa (karena yang lain mostly digoreng semua). Membuat ingin balik? Yes for sure. So selamat mencoba this Healthy Korean Oven Roasted Chicken guys!



Goobne Indonesia
Ruko Crown Golf, Blok B No.15-16
Jl. Marina Indah Raya - Pantai Indah Kapuk
021-21889061  Ext. 760

Goobne Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
GOOBNE INDONESIA - KOREAN OVEN ROASTED CHICKEN GOOBNE INDONESIA - KOREAN OVEN ROASTED CHICKEN Reviewed by Oppa Kuliner on July 17, 2018 Rating: 5

5 comments:

  1. Permainan Game Online Zeus Bola adalah permainan game online menggunakan uang asli yang teraman dan terpercaya di Indonesia.

    kami menyediakan berbagai jenis permainan seperti :
    - SPORTBOOKS
    - LIVECASINO
    - IDNPOKER
    - SLOTGAME
    - TEMBAK IKAN
    - SABUNG AYAM ( S128 dan SV388 )
    - TANGKAS

    Adapun Bonus yang kami tawarkan Banyak Sekali Bonus-Bonus Menarik.
    Bonus-Bonus Yang Tersedia Di Situs Zeus Bola Sebagai Berikut :

    ☑ Bonus New Member 15%
    ☑ Bonus Every Day 10%
    ☑ BONUS REFERRAL ZEUSBOLA
    ☑ Bonus Cashback 15% + Rollingan 0.6% Setiap Minggu
    ☑ Freechips Extra Turn Over Poker Online

    Zeus Bola juga siap melayani anda dengan pelayanan terbaik, yang akan dibantu oleh Customer Service yang sangat ramah.
    Proses transaksi Deposit atau Witdraw sangat cepat dan aman.

    Tunggu apa lagi ?
    Mari Gabung Dengan Cara Klik :: http://bit.ly/RegistrasiZeusbola

    Contact person Us :

    • Live Chat Zeus Bola : >> http://bit.ly/KLIKDISINISEKARANGJUGA <<
    • Whatsapp : >> https://wa.me/6281333555996 <<
    • Telegram : >> https://t.me/zeusbola <<

    ReplyDelete
  2. That is not the situation at a Korean ball game. Purchase a lager for a buck and some nourishment for two bucks. https://b-game.net

    ReplyDelete
  3. Great job for publishing such a nice article. Your article isn’t only useful but it is additionally really informative. Thank you because you have been willing to share information with us.Brazil Chicken Exporters site.

    ReplyDelete
  4. Goobne pepper crispy kayak yg dimakan sm kang tae mu bukan sih?? tapi aku penasaran rasa Cheese Fondue Chicken & Volcano cheese teokbokki

    ReplyDelete
  5. It is what I was searching for is really informative. It is a significant and useful article for us. Thankful to you for sharing an article like this.Frozen Beef Chuck Center Online

    ReplyDelete

Powered by Blogger.