CHOPE INDONESIA : APPLIKASI RESERVASI RESTORAN DENGAN PROMO MENARIK


Anyeonghaseyo semuanya ! Apa kabar kalian semua? Semoga ketika membaca artikel ini kalian dalam keadaan yang baik dan bahagia selalu ya. Nah bicara soal bahagia, Oppa lagi bahagia banget karena sekarang kalau mau reservasi restoran uda gak perlu lagi tuh namanya buang pulsa untuk  telepon ke restoran, kamu cukup buka aplikasi namanya Chope and make the reservation.Gampang kan?


Sesuai dengan instastory di instagram @oppakuliner yang pernah aku share sebelumnya, Chope menghubungkan setiap restoran dengan para calon pengunjung untuk melakukan reservasi via online. Tidak hanya itu, Chope juga memberikan promo menarik kepada para penggunanya yang melakukan reservasi dengan menggunakan Chope! Chope sendiri bukanlah pemain baru di dunia kuliner guys, karena mereka sudah berdiri sejak tahun 2011 saat ini mereka sudah ada di 8 kota besar di Asia seperti Singapura, Hong Kong, Bangkok, Phuket, Shanghai, Beijing, Bali dan Jakarta. Oh ya, aplikasi Chope ini dapat kalian download di GooglePlay Store atau Apple App Store kalian secara gratis !


How to Book
Cara reservasi menggunakan aplikasi Chope juga gampang banget guys, kalian tinggal pilih restoran yang kalian mau booking dan tekan tombol berwarna kuning bertuliskan “Book Now”. Setelah itu kalian hanya perlu melengkapi data seperti jumlah tamu, tanggal dan waktu kedatangan kalian. Apabila semua data sudah lengkap dan sesuai kalian tinggal pilih tombol “Confirm” dan proses reservasi sudah selesai !



Chope Dollars
Chope Dollars adalah salah satu bentuk poin reward yang diberikan oleh Chope kepada para pengguna mereka. Jadi setiap reservasi yang kita lakukan melalui aplikasi Chope, maka kamu akan mendapatkan 100 Chope Dollars.  Nantinya 100 Chope Dollars tersebut akan masuk ke dalam account Chope kamu dalam waktu 72 jam setelah kamu datang ke restoran yang kamu reservasi. Oh ya jumlah Chope Dollars yang kalian dapatkan bervariasi, misalnya ketika Oppa booking di Oso Ristorante, jumlah Chope Dollars yang Oppa dapatkan adalah 200 Chope Dollars ! Untuk mengetahui jumlah Chope Dollars yang kalian dapatkan saat reservasi di restoran tersebut tinggal check “Important Points to Note” saat proses pengisian data reservasi.



Selain melalui reservasi, kamu juga bisa memperoleh tambahan 100 Chope Dollars ketika kamu membuat account Chope. Chope Dollars tersebut sendiri dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagai jenis voucher makan di selected restaurant, voucher belanja di Shopee, diskon hotel di Agoda dan reward menarik lainnya. Oh ya reward tersebut bukan hanya berlaku di Jakarta saja, tapi di seluruh kota yang Oppa sebutkan di atas (kecuali Phuket).


Happy Hours
Promo lainnya yang dapat kamu manfaatkan dari aplikasi Chope ini adalah promo Happy Hour dengan potongan sampai dengan 50% ! Untuk promo Happy Hour ini setiap restoran memiliki ketentuan promo yang berbeda-beda yang dapat kalian cek di bagian “Deals” dari setiap restoran. Contohnya di restoran Ristorante Da Valentino kamu bisa mendapatkan diskon 50% dari tagihan makanan kamu setiap hari dari jam 1.30-4.30 PM. Nah kalau kamu ke Wan Treasures, diskon yang diberikan adalah 35% dari jumlah tagihan kamu dan hanya berlaku Senin-Jumat pada jam 1-6 sore saja.

Nah setelah kalian check promo Happy Hour yang ada di selected restaurant mereka, jangan lupa cek promo codenya dan masukkan promo code tersebut saat reservasi. Contohnya untuk mendapat promo Happy Hours di Valentino, Oppa memasukkan promo code “VAHHJKT” dan setelah itu langsung muncul tulisan “Enjoy 50% off on the ala carte food bill” ! Promo codenya bisa kalian cek di bagian “Deals” dari restoran tersebut. Gampang banget kan?



Kesimpulannya Chope ini bukan hanya aplikasi reservasi restoran biasa guys, tapi dengan menggunakan Chope kalian juga bisa menikmati promo lainnya yang tidak bisa kalian dapatkan di restorannya sendiri bahkan. Jadi Oppa recommend banget buat kamu yang suka kulineran untuk download applikasi Chope sekarang dan nikmati promo menarik dari mereka. Selamat mencoba!


CHOPE INDONESIA : APPLIKASI RESERVASI RESTORAN DENGAN PROMO MENARIK CHOPE INDONESIA : APPLIKASI RESERVASI RESTORAN DENGAN PROMO MENARIK Reviewed by Oppa Kuliner on November 20, 2018 Rating: 5

4 comments:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    Daftar
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami www(titik)donacopk(titik)com

    Menikmati Poker Online

    ReplyDelete
  2. It's anything but difficult to peruse through the choice of airfare and goals that best suit your spending limit and schedule. Not voyaging alone? Search for couples' bundle arrangements or family relaxes. Most carriers offer limits to children and senior natives. You may almost certainly discover business travel limits too in case you're not going for relaxation. coupon code

    ReplyDelete
  3. Sites that offer promotion codes that are kept refreshed and are checked normally are a customer's closest companion.https://premiumpromocodes.com/

    ReplyDelete
  4. It was a very good post indeed. I thoroughly enjoyed reading it in my lunch time. Will surely come and visit this blog more often. Thanks for sharing. target promo code

    ReplyDelete

Powered by Blogger.