CBOX COFFEE - COFFEE SHOP WITH POOLSIDE


안녕하세요 ! It’s been a long time ya aku ga nulis di blog huhu. Bukan karena aku lagi males atau apa sih, but i’ve been travelling to Taiwan for almost 2 (two) weeks so yeah ga ada waktu jadinya buat nulis. Untuk my travel diary di Taiwan, I’m gonna share to you guys on next week ya (i wish). For this post, Oppa mau share Coffee Shop yang baru buka yang sempet Oppa datengin sebelum ke Taiwan, namanya “Cbox Coffee”. 



Cbox Coffee ini terletak di dalam Mutiara Suites, yang berada di Jalan Pangeran Antasari. Untuk menemukan Coffee Shop ini tidak terlalu sulit, karena letaknya yang berada di jalan utama dan plang nama mereka yang cukup terlihat dari luar. Ketika kalian memasuki coffee shop ini, dekorasinya cukup sederhana dan terlihat seperti coffee shop pada umumnya. Yang membedakan adalah konsep swimming pool yang ada di dalamnya.



Yes ! Karena terletak di dalam Mutiara Suites yang memiliki swimming pool, maka mereka menyediakan tempat di pinggir kolam renang yang dilengkapi bantal kursi dan meja kecil bagi kalian yang mau bersantai sambil menikmati coffee di samping kolam renang. Cbox memang menjual konsep Coffee Shop with poolside yang membawa summer vibes setiap kali kita mengunjungi tempat ini.



Apa bisa Oppa kita berenang disini atau swimming pool ini hanya dekorasi aja? Tentunya bisa guys, so buat kalian yang makan atau minum di coffee shop ini maka kalian juga bisa berenang manja secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun pastinya. Serunya lagi mereka provide handuk dan ruang bilas buat kalian yang mau berenang disana, seru kan!


Makanannya sendiri terdiri dari menu Western sampai ke menu Indonesia dan ada beberapa menu yang Oppa coba disini antara lain:


1. Chicken Wing Sambal Matah – 30k
Menggunakan sambal matah dengan chicken wings, kesan pertama yang Oppa pikirkan adalah it’s not spicy at all ya karena menggunakan sambal matah yang biasanya tidak terlalu pedas. Ternyata Oppa salah, disini sambal matahnya spicynya mantap jiwa dan memuaskan lidah Oppa yang suka pedas! Recommend banget menu ini.


2. Pasta Aglio Olio – 45k
Pasta yang Oppa coba disini menggunakan spaghetti, kurang tau apakah kalian bisa pilih alternatif pasta disini. Rasa agli olionya disini menurut Oppa cukup light untuk agli olio, bumbunya bisa lebih bold lagi in my opinion. Potongan daging yang ada di atasnya cukup empuk dan tekstur pastanya sendiri pas.



3. Chicken Katsu Carbonara – 42k
Untuk menu ini kamu bisa pilih untuk served with warm rice/butter rice/french fries, karena ceritanya lagi diet dipesenlah yang menggunakan french fries. Tekstur daging katsunya pas, gurih katsunya terasa disini dan bumbu saus carbonaranya lumayan enak even i wish bisa lebih creamy lagi.


4. Mie Goreng Donut with Sausage – 18k
Ternyata disini ada cemilan kekinian yang sempet hits di awal tahun 2018 (i don’t know apakah ini masih eksis saat ini). Dengan presentasi dibungkus menggunakan bungkus indomie goreng, rasanya memang unik. Didominasi dengan mie dan sosis, rasa indomienya masih terasa dan this is my first time cobain this kind of food anyway!


5. Cbox Burger – 54k
Menu terakhir yang aku coba adalah Burger ala Cbox ! Menggunakan homemade patty sendiri, di dalam burger ini ada mixed veggie juga dan french fries sebagai side dish mereka. Untuk menu ini lebih baik menggunakan saus karena menu ini tidak menggunakan any creamy sauce, jadi bener-bener mengandalkan rasa dari patty itu sendiri. Pattynya empuk dan bun-nya sendiri juga teksturnya tidak terlalu keras. Overall boleh dicoba.

Demikian pengalaman Oppa mencoba tempat ini, semoga bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan atau nongkrong kalian di daerah Jakarta Selatan. Selamat mencoba!
Cbox Coffee
Mutiara Suites, Jalan Pangeran Antasari No.9
Cipete Selatan, Jakarta

CBOX Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
CBOX COFFEE - COFFEE SHOP WITH POOLSIDE CBOX COFFEE - COFFEE SHOP WITH POOLSIDE Reviewed by Oppa Kuliner on September 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.