NSNTR RESTAURANT - MERCURE JAKARTA PANTAI INDAH KAPUK


Anyeonghaseyo ! Natal sudah semakin dekat ya dan kalau deket natal gini pasti ada namanya acara christmas dinner bersama dengan keluarga, pacar atau temen kalian. Nah kali ini aku mau share pengalaman Christmas Dinner aku bersama teman-teman aku di salah satu restaurant di Pantai Indah Kapuk bernama NSNTR Restaurant. NSNTR Restaurant merupakan restaurant yang berada di Mercure Jakarta PIK yang tersambung dengan Mall PIK Avenue juga.



Karena lagi banyak event natal di setiap restaurant di Jakarta so aku reservasi dengan menggunakan applikasi Chope. Kenapa pake Chope Oppa, emang dia terima reservasi langsung? NSNTR Restaurant menerima kok reservasi langsung, tapi sesuai dengan yang pernah aku bahas di artikel sebelumnya banyak banget keuntungan yang kamu dapet dengan reservasi di Chope. Contohnya di NSNTR Restaurant ini kamu bisa dapat 35% off dari total bill kamu dengan reservasi menggunakan applikasi Chope. Lumayan banget kan? Kamu bisa cek mengenai deals dari Chope untuk NSNTR Restaurant disini.



NSNTR Restaurant sendiri memiliki ambience yang menurut aku cocok banget untuk Christmas Dinner bersama keluarga, teman atau pacar kamu disini. Mengusung konsep casual dining, dekorasi yang dihadirkan tetap bernuansa elegant namun tetap terasa casual dan tidak terkesan terlalu formal atau serius. So buat kamu anak muda yang lagi mencari lokasi Christmas Dinner bersama pasangan atau teman kamu, tempat ini bisa jadi pilihan buat kamu.



Pelayanan yang dihadirkan oleh tim dari NSNTR Restaurant juga menurut aku excellent banget, kita disambut dengan staff mereka yang super ramah dan inisiatif banget membantu kita. Pelayanannya juga cepat dan responsif banget. Feeling extremely welcome banget pas disini. Nah pasti kalian mikir kalau restaurant di hotel semuanya buffet, nah kalian salah gengs karena disini menunya semua ala carte dengan makanan yang dihadirkan berasal dari nusantara (sesuai singkatan namanya). Selain menu Indonesia, tentunya juga mereka memiliki menu dari belahan benua asia lainnya seperti China dan Jepang contohnya.



Nah selama bulan Desember dan dalam rangka menyambut Natal, mereka ada Festive Season Dinner Buffet yang available setiap hari Jumat dan Sabtu dari jam 6 sore sampai jam 9.30 malam. Dengan harga Rp. 198.000,- ++ kamu bisa enjoy dinner disini dengan konsep buffet yang akan available selama bulan Desember. Bagaimana dengan makanannya Oppa? Let’s we do quick review mengenai makanan mereka!


Roasted Turkey

Menu yang available selama natal ini menurut aku dipanggang dengan kematangan yang pas deh soalnya tekstur roastednya pas banget dan empuk banget. Menu yang cocok banget buat natal dan berasa lagi natalan di luar negeri deh.



48 Hours Slow Cooked Boneless Beef Short Ribs

Beneran happy banget deh aku kesini pas lagi christmas ya, ini juga salah satu menu yang available pas natal dan rasanya enak ! Sausnya primadona banget disini, i love the sauce. Untuk tekstur dagingnya sendiri tender dan a little bit chewy but in a good way.


Spiced Chocolate Christmas Cake
Ini wajib banget deh kalian pre-order beneran, dengan harga hanya 250 ribu ++ kamu bisa dapat whole cake of this Christmas Cake dengan rasa spicy dan chocolatenya yang blend dan ga overpowering satu sama lain. Kalian bisa pre-order ini sampai tanggal 25 Desember 2018 so buruan deh kalian pesen sekarang.


Wood Log Chocolate Cake
Another Christmas Cake dari mereka yang menurut aku wajib juga dicoba. Kalau Christmas Cake sebelumnya ada rasa spicynya, nah yang Wood Log ini lebih coklat banget rasanya dan tidak terlalu manis kalau di lidah aku. Selain itu presentasinya yang lucu dan unik juga menambah nilai plus di menu ini.



Sebenarnya banyak menu lain yang aku cobain pas disini, tapi karena aku lupa namanya jadi aku share aja yang aku inget dan yang memorable buat aku. Overall Christmas Dinner disini seru banget and can be the option selain variasi makanan yang banyak dan juga mereka punya bar kecil kalau kamu mau ngewine manja disini (HAHA). 



Jangan lupa kalau mau dpt deals yang menarik, reservasi disini menggunakan aplikasi Chope. Buat kalian yang biasa late lunch atau early dinner,  GOOD NEWS! Kamu bisa dapet 35% off food bill loh! Diskon nya berlaku untuk Weekdays dari jam 2-6pm dan Weekend 3-6pm. Happy early christmas everyone !


NSNTR Restaurant
Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
021-22571000

NSNTR Restaurant & Bar - Mercure Jakarta PIK Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
NSNTR RESTAURANT - MERCURE JAKARTA PANTAI INDAH KAPUK NSNTR RESTAURANT - MERCURE JAKARTA PANTAI INDAH KAPUK Reviewed by Oppa Kuliner on December 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.