YOISHO RAMEN


Arigato Gozaimasu ! Kali ini aku pake bahasa Jepang ah karena aku lagi mau membahas salah satu makanan khas jepang yang aku yakin kalian semua pernah makan yaitu Ramen. Nah restoran spesialisasi ramen yang aku mau bahas kali ini tidak terletak di dalam mal atau pusat perbelanjaan dan berlokasi di kawasan Jakarta Selatan serta tidak menjual ramen yang mengandung babi. Yes here I present to you, Yoisho Ramen!




Yoisho Ramen sendiri berlokasi di kawasan Gunawarman, tepatnya berada di samping restoran Namaaz Dining. Nah waktu aku kesini, aku sengaja reservasi mengunakan Chope karena seperti biasa ada deals menarik kalau reservasi restoran menggunakan Chope. Nah deals yang kalian dapat kalau reservasi Yoisho Ramen di Chope adalah diskon 50% untuk food bill kalian ! Super worth it kan? Untuk detail deals yang kamu dapat di Yoisho Ramen dengan menggunakan Chope bisa dicek disini.



Yoisho Ramen sendiri memiliki spot indoor dan outdoor dengan konsep yang berbeda. Kalau di Indoor kalian akan menemukan dekorasi yang super cute di tembok mereka yaitu kaligrafi kartun anak perempuan jepang yang super menggemaskan. Kalau di outdoor lebih didominasi oleh perpohonan yang rindang dan tidak kalah asiknya dengan nuansa yang ada di Indoor.



Untuk ramennya sendiri mereka menggunakan homemade ramen yang buat aku makin excited untuk nyobain menu mereka disini. Ada beberapa menu ramen, starters dan desserts yang aku coba disini dan aku akan kasi my thought ya about their food. So here we go!



Crispy Chicken Skin (39k)
Mari kita mulai dari menu starters mereka yang tidak aku expect akan seenak ini rasanya. Memang bener kata orang sebenarnya kebahagiaan itu kadang ditemukan dalam hal yang sederhana, seperti halnya di dalam chicken skin dari Yoisho Ramen ini. Chicken skinnya crunchynya pas dan hebatnya tidak berminyak di lidah. Aku pilih yang spicy dan ada a little bit rasa spicy disini. Overall aku suka banget sih menu ini sampai takeaway dong ~~


Cheese Paitan Ramen (Half – 39k)
Mari kita bahas dulu tekstur ramennya, yang aku pilih adalah tekstur yang thin. Jadi disini kamu bisa pilih mau tekstur ramennya gimana, tekstur thinnya lembut sih menurut aku. Untuk cheese and cream base di dalamnya tidak terasa cheesenya. Ajitama egg dan chicken charsiunya rasanya enak so sayang sekali menurut aku cheesenya tidak terasa dan a little bit plain for me.


Roa Mazemen (65k)
Rasa kurang puas aku terhadap si soup ramen diobati dengan dry ramen mereka yang aku pesan. Menggunakan Roa Fish Paste, rasa bumbu ikan roanya sangat terasa dan mendominasi rasa ramen ini in a good way. Di dalamnya ada Ajitama Egg, Chicken Charsu, Nori, Menma, daun bawang, Pickles dan Fried Flakes. Tekstur charsiunya empuk dan I personally love it. Sensasi Fried Flakes di dalamnya juga menambah sensasi dalam menikmati tekstur si ramen ini.


Mochi Green Tea (28k)
Tidak ada penyesalan atas diet yang gagal ketika memesan mochi satu ini. Beneran gak nyesel sama sekali karena tekstur mochinya aku suka, bukan tekstur yang super lembut banget dan teksturnya sedikit kasar menurut aku. Nah rasa green teanya menurut aku pribadi sedikit manis dan tidak se-strong green tea yang asli. Memang rasa green tea yang terlalu strong bukan favorit semua orang dan I understand that. So overall mocha ini boleh lah untuk dicoba.


Overall adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk makan disini, ramennya aku lebih suka yang dry daripada yang soup dan startersnya memorable untuk aku. Apalagi dengan saving up to 50% off food bill mengunakan Chope. Dengan Chope, kamu bisa membooking meja kamu terlebih dahulu! Gak usah takut ga dapat tempat duduk pas weekend. Aplikasinya juga mudah di pakai loh. Kamu bisa download di App Store atau Play Store. 

Setiap reservasi, kamu bisa dapat 100-200 Chope-Dollars tergantung restaurants mereka. Chope-Dollars ini ujungnya bisa di redeem untuk restoran dan lifestyle voucher dari KrisFlyer Miles, BookMyShow dan banyak lagi. . Anyway banyak kan keuntungan pake Chope? Makanya download aja sekarang dan temukan deals menarik di restoran sekitar kamu!

Yoisho Ramen
Jalan Gunawarman No.42, Senopati
021-27933279

Yoisho Ramen Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
YOISHO RAMEN YOISHO RAMEN Reviewed by Oppa Kuliner on February 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.