ENMARU JAKARTA, SUPER FRESH JAPANESE RESTAURANT WITH A VIEW


Anyeonghaseyo !! Oppa is back !! Kali ini Oppa mau share pengalaman Oppa makan All You Can Eat di salah satu restoran jepang di Jakarta Pusat. Yes setelah review Oppa sebelumnya di another Japanese BBQ Restoran, sekarang Oppa mau review restoran Jepang dengan konsep Izakaya yaitu Enmaru Restaurant. Apa itu Izakaya? Izakaya sendiri kalau di Jepang adalah semacam sake shop yang menyediakan makanan sederhana sebagai pendamping sake. Enmaru yang sudah beroperasi selama 5 tahun ini memiliki konsep izakaya with a view, dimana di tempat ini kalian bisa melihat indahnya kota Jakarta dari lantai 46 ! Sayangnya Oppa kesini waktu siang hari, banyak yang recommend untuk datang malam hari karena katanya bagus banget viewnya ! Oppa share sedikit ya ambience mereka.

 Izakaya Concept
 Love their ambience
Sake everywhere ! 
Wondering what kind of the view that 
i can see from here on the night

Oh ya kindly noted buat kalian ya, kalau All You Can Eat di Enmaru ini hanya available di hari Sabtu dan Minggu dan menyediakan menu ala carte pada hari Senin-Jumat. Nah karena Oppa datengnya di hari Sabtu (lucky me), Oppa bisa makan sepuasnya dengan harga hanya 400k++ which is worth it karena itu sudah include dessert buffett, free flow ocha dan soft drink! Jenis makanannya sendiri banyak sih dari Rice, Noodle & Soup, Sashimi & Sushi, Hot & Cold Appetizer, Beef, Seafood dan Pork. Nah daripada penasaran yuk kita mulai bahas menu-menu highlight yang Oppa coba selama All You Can Eat ini !

Zuke Kalbi 
Wagyu Tongue Kushiyaki

Zuke Kalbi
Simplenya ini adalah daging sapi yang di-marinated sehingga rasa di dalam dagingnya lebih berasa karena sudah direndam dengan saucenya sebelumnnya. Untuk rasanya kalau menurut Oppa dominan rasa manis di dalamnya. Nyobain dimakan sambil dibungkus pake sayuran yang disediakan rasanya lebih enak kalau menurut Oppa.

Wagyu Tongue Kushiyaki
Warbiasaahhh banget ini sate lidah wagyunya ! Gila Oppa ga bisa hitung berapa kali Oppa minta ini lagi dan lagi. Lidah wagyunya bener-bener diserve tipis-tipis dan itu yang membuat lidah ini pas dimakan lebih berasa bumbunya yang little salty dan bikin nagih. Highly recommended !

 Unagi Deep Fried Roll
 Aburi Salmon Spicy
Chicken & Cream Cheese
Ika Sumi Roll

Unagi Deep Fried Roll
What i really love from this sushi adalah they worked hard for their sweet unagi sauce and it works a lot. Suka banget pas gigitan pertama sweet unagi sauce sama mayonaisenya bener-bener mendominasi rasanya. Rasanya manis dan gurih yang sedikit asam karena mayonnaisenya plus teksturnya yang crunchy, one of my favourite sushi selama all you can eat disini.

Aburi Salmon Spicy Roll
Like usual aburi salmon, di dalam sushi ini ada mentimun, bawang, tuna panggang dan tentunya ada cabe di dalamnya. Di atas sushinya sendiri ada spicy tuna, seaweed, wasabi, saus mayonnaise dan remah-remah dari tempura. Rasanya pedes sesuai dengan namanya dan Oppa suka karena suka rasa pedesnya yang ada di dalamnya

Chicken & Cream Cheese Ika Sumi Roll
Awalnya kaget kok warna hitam sushinya, ternyata baru realise kalau bahan rice rollnya memang terbuat dari Squid Ink. Baru sadar juga kalau Ika Sumi itu artinya squid ink hehe. Untuk isi di dalamnya, sesuai namanya ada potongan ayam, cream cheese, tobiko dan mayonnaise. Menurut Oppa sih rasa mayonnaisenya lebih dominan dari cream cheesenya, but still fine.

Sashimi 3 Kinds Moriawase

Sashimi 3 Kinds Moriawase
Dalam 1 platter ini kalian bisa menemukan sashimi, salmon, tuna dan sword fish. And the very good thing adalah semuanya super duper fresh. Sebagai pecinta sashimi, Oppa jatuh cinta banget sama kualitas dari sashimi ini dan bakal order lagi ini!

 Yaki Buta Ichimi
Kaisen Chawanmushi

Yaki Buta Ichimi
Jadi ini ada grilled pork belly dengan bumbu lada merah yang ada di atasnya. Tekstur pork bellynya mantep tenan ditambah bumbu lada merahnya yang menambah sedikit rasa pedes. Salah satu menu kesukaan Oppa di bagian Pork.

Kaisen Chawanmushi
Salah satu appetizer yang almost all of my friends suka banget. Jadi ini steamed egg with komponen seafood di dalamnya. Pas banget kalau dimakan pas hanget karena sempet nyobain pas dingin, rasa steamed eggnya jadi kurang enak.

Overall Oppa enjoyed this all you can eat experience a lot and will be back for sure ! Selamat mencoba !

Enmaru Jakarta
Altitude - The Plaza, Lantai 46,
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
021 29922448
Enmaru Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
ENMARU JAKARTA, SUPER FRESH JAPANESE RESTAURANT WITH A VIEW ENMARU JAKARTA, SUPER FRESH JAPANESE RESTAURANT WITH A VIEW Reviewed by Oppa Kuliner on February 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.