HARRIS VERTU HARMONI - VOYAGE RESTAURANT


Anyeonghaseyo semuanya ! Welcome to my blog again ! Kali ini Oppa mau ajak kalian ke Harris Vertu Harmoni, salah satu hotel berbintang lima yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management Indonesia. Hotel yang berada satu area dengan HXC atau dikenal Harmoni Exchange ini ternyata memiliki restoran sendiri yang bernama Voyage Restaurant.


Oppa sendiri baru tau kalau ternyata Harris Vertu ini punya restaurant sendiri, maklum selama ini hanya pernah mencoba tempat makan yang berada di HXC. Lokasi Voyage Restaurant sendiri berada di lantai 5 dan memiliki tempat yang cukup luas dengan dekorasi yang simple dan elegant. Disambut oleh staff mereka yang ramah dan interaktif, membuat Voyage Restaurant cukup berhasil membuat good impression at the first sight buat Oppa.



Konsep yang diusung oleh Voyage sendiri adalah konsep kuliner dari berbagai belahan dunia dan tidak spesifik kepada jenis cuisine tertentu. Disini kamu bisa menemukan beberapa jenis makanan dari western, asian, indonesia, chinese hingga makanan dari India. Salah satu hal yang tidak dilupakan oleh Voyage adalah konsep healthy food yang bisa kamu temukan di dalam pilihan menu mereka.


Apple Chocolate Charlotte

Voyage Restaurant sendiri tidak hanya memiliki konsep buffet namun juga ala carte yang menjawab kebutuhan para pengunjung yang mungkin sedang diet atau tidak mau makan terlalu banyak. Nah karena Oppa makannya banyak, tentunya tanpa ragu dan tanpa takut Oppa memilih menu buffetnya disini. Harga yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 288.000,- nett untuk makan siang dan Rp. 338.000,- nett untuk makan malam.

Beef Medalion

Untuk buffet menu sendiri mereka terbagi dalam beberapa section yaitu Salad, Soup, Red Meat Selection, Chicken Selection, Fish Selection, Prawn & Squid Selection, Fried Rice Selection, Noodles Selection, Vegetables Selection  and of course my baby Dessert Area. Cukup surprise dengan berbagai variasi section yang ada, mengingat luasnya yang mungkin tidak sebesar restaurant buffet hotel lainnya. Lebih surprise lagi karena ada Gelato dan Cotton Candy Truck juga saat Oppa mampir kesini.


Coconut Raspberry

Untuk rasa makanannya mari kita mulai dari Soup Section, Oppa nyobain soto lamongan mereka dan menurut Oppa sih rasa soupnya kurang bold dan gurih, maklum lidah Indonesia banget. Next section adalah Red Meat Section dan of course Oppa suka sama beef rendangnya. Dagingnya empuk dan tidak keras, bumbu rendangnya memang cukup light dibanding restoran padang lainnya but still okay.

Grilled Salmon

Selain itu, yang memorable (tapi Oppa lupa section apa) adalah baked pasta mereka yang super enak menurut Oppa. Aku sampe balik ambil 2 kali karena saking enaknya, tekstur baked pastanya pas banget. Creamynya pas dan tidak berlebihan sampai gak enek makannya berkali-kali. Untuk Fried Rice Section, nasi goreng cakalangnya recommended banget gengs. Semuanya dibumbui dengan pas dan porsi si cakalangnya sendiri juga pas. 

Sop Buntut

Ada beberapa menu ala carte juga yang Oppa cobain disini, di antaranya:

Sop buntut - 150k

Seperti namanya ini adalah sop buntut sapi yang disajikan dengan nasi hangat dan ada sambal cabe ijonya gitu. Menurut Oppa highlightnya ada di sambalnya yang enak banget dan pas pedesnya. Tekstur dagingnya empuk dan kuahnya aja sih yang kurang gurih untuk sebuah sop buntut

Voyage Beef Burger - 120k

Burger ini menggunakan ciabatta bun yang merupakan italian white bread yang memiliki tekstur yang lebih lembut dan chewy dan crunchy in the same time. Di dalamnya sendiri ada melted red cheddar cheese, caramelized onion dan grilled mushroom. One of my favorite disini.



Voyage Beef Burger

Overall makanan yang mereka sediakan disini melebihi ekspetasi Oppa to be honest, dengan harga yang affordable dan rasa yang diberikan, rasanya voyage bisa menjadi pilihan untuk buffet hotel kalian bersama keluarga di kawasan harmoni ini. Selamat mencoba! Ps: Jangan lupa pesen cobain cotton candynya ya 😍😍😍




Voyage Restaurant

Harris Vertu Harmoni Lantai 5
Jl. Hayam Wuruk No. 6
(021) 22036000

Voyage - HARRIS Vertu Hotel Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
HARRIS VERTU HARMONI - VOYAGE RESTAURANT HARRIS VERTU HARMONI - VOYAGE RESTAURANT Reviewed by Oppa Kuliner on July 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.